Selaraskan OTK PTNBH, Prof Komarudin Kembali Lantik Pejabat di Lingkungan UNJ

0
24
Foto: Doc. Pribadi.

EDURANEWS, JAKARTA-Dalam sambutannya Rektor UNJ Prof Komarudin menyampaikan dalam rangka menyelaraskan Organisasi dan Tata Kelola (OTK) dengan status PTNBH maka UNJ perlu melakukan pelantikan para pejabat setingkat Wakil Dekan, Staf Ahli, Koordinator, Ketua Satuan, maupun perangkat jabatan lainnya di lingkungan Universitas Negeri Jakarta.

Hal ini dirinya sampaikan dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat di lingkungan Univeraitas Negeri Jakarta Periode 2024-2029 yang terselenggara di Aula Latieh Hendraningrat, Kampus UNJ (31/12).

Pada kesempatan itu Prof komarudin juga menyampaikan bahwa pelantikan ini dapat berfungsi sebagai apresiasi dan dapat memberikan komitmen bagi para pejabat dalam melaksanakan tugasnya.

“Hari ini banyak dilantik karena yang biasanya tidak dilantik, karena hrus sesuai OTK dan memberikan kokitmen kepada para pejabat untuk menjalankan tugas dengan sebaiknya,” ungkap Prof Komarudin.

Rektor UNJ pada kesempatan itu juga mengapresiasi para pejabat lama yang telah memngemban tugas dan turut serta memajukan UNJ. Dalam keterangannya Prof Komarudin juga menekankan kepada para pejabat yang telah menjabat agar mendapatkan sertifikat dan pin tanda kehormatan kedepannya.

Adapun Rektor UNJ juga berpesan kepada pejabat baru untuk memajukanr eputasi UNJ melalui pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan inovasi, kolaborasi bidang akademik dengan dunia luar, menjawab target untuk kemandirian finansial dalam rangka mendukung PTNBH, menjaga tata kelola yang efektif, efisien dan baik dengan prinsip loyalitas dan juga totalitas, serta mampu bekerja dengan pola yang terukur, terstruktur, dan terprogram dalam membangun budaya kerja dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kalau kita kompas membangun reputasi terbaik UNJ insya allah kita bisa sukses, bangun tim kerja, kolegialitas, dan sikap positif hntuk mencapai kesukseaan,” katanya.

Berikut adalah nama-nama Pejabat Universitas Negeri Jakarta Periode 2024-2029:

1. Karta Sasmita M.Si., Ph.D dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Pendidikan

2. ‌Dr. Cecep Kustandi, M.Pd. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sumber Daya Fakultas Ilmu Pendidikan

3. ‌Dr. Siti Zulaikha, S.Ag. M.Pd. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, Sistem Informasi dan Kerja Sama Fakultas Ilmu Pendidikan

4. ‌Dr. Siti Drivoka Sulistyaningrum, M.Pd. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Bahasa dan Seni

5. ‌Uryadi, S.Pd., M.Pd dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sumber Daya Fakultas Bahasa dan Seni

6. ‌Dr. Yusi Asnidar, S.Pd., M. Hum. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, Sistem Informasi dan Kerja Sama Fakultas Bahasa dan Seni

7. ‌Dr. Kurniawati, M.Si. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum

8. ‌Dr. Elisabeth Nugrahaeni P.S, M.Si. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, Sistem Informasi dan Kerja Sama Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum

9. ‌Dr. Muksin, S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik

10. ‌Dr. Nur Riska, S.Pd., M.Si. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sumber Daya Fakultas Teknik

11. ‌Dr. Himawan Hadi Sutrisno, M.T. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, Sistem Informasi dan Kerja Sama Fakultas Teknik

12. ‌Dr. Kuswahyudi, S.Or., M.Pd. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan

13. ‌Dr. Eka Fitri Novita Sari, S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sumber Daya Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan

14. ‌Hendro Wardoyo, S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, Sistem Informasi dan Kerja Sama Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan

15. ‌Darma Rika Swaramarinda, S.Pd., M.SE. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis

16. ‌Agung Kresnamurti Rivai P, M.M. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sumber Daya Fakultas Ekonomi dan Bisnis

17. ‌Unggul Purwohedi, M.Si., Ph.D dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, Sistem Informasi dan Kerja Sama Fakultas Ekonomi dan Bisnis

18. ‌Tian Abdul Aziz, S.Pd., Ph.D. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

19. ‌Dr. Irma Ratna Kartika, M. Sc.Tech. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang
Keuangan dan Sumber Daya Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

20. ‌Dr. Dalia Sukmawati, M.Si. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, Sistem Informasi dan Kerja Sama Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

21. ‌Mira Ariyani, M.Si., Ph.D dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Psikologi

22. ‌Dr. Lussy Dwi Utami Wahyuni, S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sumber Daya Fakultas Psikologi

23. ‌Herdiyan Maulana, S.Psi., M.Si., Ph.D dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, Sistem Informasi dan Kerja Sama Fakultas Psikologi

24. ‌Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E. dilantik sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Alumni, Riset dan Inovasi Sekolah Pascasarjana

25. ‌Prof. Dr. M. Japar, M.Si. dilantik sebagai Wakil Direktur Bidang Perencanaan, keuangan dan Sumber Daya Sekolah Pascasarjana

26. ‌Dr. Ahmad Tarmiji Alkhudri, M.Si. dilantik sebagai Staf Ahli Rektor Bidang Tata Kelola

27. ‌Dr. Agus Wibowo, S.Pd.I., M.Pd. dilantik sebagai Staf Ahli Rektor Bidang Internasionalisasi

28. ‌Dr. Muhamad Ridwan Effendi, S.Pd.I., M.Ud dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Bidang Internasionalisasi dan Pengembangan Kegiatan Akademik

29. ‌Dr. Puti Zulharby, M.Pd. dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Bidang Tata Kelola dan Transformasi Akademik

30. ‌Dr. Dena Widyawan, M.Pd. dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Bidang Kemahasiswaan dan Alumni

31. ‌Dr. Achmad Fauzi, S.Pd., M.Ak. dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Keuangan dan Sumber Daya Bidang Perencanaan dan Keuangan

32. ‌Dr. Despinur Dara, S.T., M.M. dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Keuangan dan Sumber Daya Bidang Sumber Daya Manusia

33. ‌Mahaputera Kesumanegara Saputra, SST., M.M dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Keuangan dan Sumber Daya Bidang Pengadaan dan Pengelolaan Aset

34. ‌Massus Subekti, S.Pd., M.T. dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Riset, Inovasi, dan Sistem Informasi Bidang Sistem Informasi

35. ‌Uswatun Hasanah, M.Pd. dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Riset, Inovasi, dan Sistem Informasi Bidang Pemeringkatan

36. ‌Dr. Vera Utami Gede Putri, S.Pd., M.Ds dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Riset, Inovasi, dan Sistem Informasi Bidang Inovasi dan Hilirisasi

37. ‌Dr. Mutia Delina, M.Si. dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Kerja Sama dan Bisnis Bidang Urusan Kerja Sama Internasional

38. ‌Rudi Muhamad Barnansyah, M.Pd.I dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Kerja Sama dan Bisnis Bidang Urusan Kerja Sama Dalam Negeri

39. ‌Terrylina Arvinta Monoarfa, S.E., M.M dilantik sebagai Staf Ahli Wakil Rektor Kerja Sama dan Bisnis Bidang Urusan Bisnis

40. ‌Hania Aminah, S.Pd., M.M., Ph.D dilantik sebagai Staf Ahli Sekeretaris Universitas Bidang Organisasi, Tata Laksana

41. ‌Dr. Sanusi, M.H dilantik sebagai Staf Ahli Sekeretaris Universitas Bidang Hukum

42. ‌Drs. Pitoyo Yuliatmojo, M.T. dilantik sebagai Kepala Pusat Teknologi, Informasi,
dan Komunikasi

43. ‌Dr. Raharjo, S.Pd., M.Si. dilantik sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

44. ‌Rafiuddin Syam, S.T., M.Eng., Ph.D. dilantik sebagai Koordinator Pusat Penelitian Sains, Teknologi, dan Vokasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

45. ‌Dr. Yasnita, S.Pd., M.Si. dilantik sebagai Koordinator Pusat Penelitian Pendidikan, Sosial, Humaniora, Lingkungan dan Kajian Wanita Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

46. ‌Dr. Widyaningrum Indrasari, M.Si. dilantik sebagai Koordinator Pusat Publikasi Ilmiah, Hak Kekayaan Intelektual, dan Pengembangan Jurnal Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

47. ‌Dr. Iwan Setiawan, M.Pd. dilantik sebagai Koordinator Pusat Pengabdian Masyarakat dan Kuliah Kerja Nyata Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

48. ‌Luliana Elin, S.Pd. dilantik sebagai Koordinator Layanan Administrasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

49. ‌Ratna Dyah Suryaratri, M.Si., Ph.D. dilantik sebagai Sekretaris Badan Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran

50. ‌Dr. Hernawan, S.E., M.Pd. dilantik sebagai Koordinator Pusat Pengembangan Profesi dan Sertifikasi Kependidikan Badan Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran

51. ‌Dr. Lalan Erlani, M.Ed. dilantik sebagai Koordinator Pusat Pengembangan Pembelajaran Virtual, Sumber Belajar, dan Layanan Disabilitas Badan Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran

52. ‌Humaidi, M.Hum. dilantik sebagai Koordinator Pusat Layanan Mata Kuliah Universitas Badan Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran

53. ‌Dr. Siti Ansoriyah, S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai Koordinator Pusat Praktek Pengalaman Lapangan (PPL)/Praktek Kerja Mengajar (PKM), dan Magang/Praktek Kerja Lapangan (PKL) Badan Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran

54. ‌Afdeltriani, S.Kom. dilantik sebagai Koordinator Layanan Administrasi Badan Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran

55. ‌Dr. M. Fakhruddin, M.Si. dilantik sebagai Wakil Kepala Bidang Akademik Badan Pengelola Sekolah

56. ‌Dr. Murni Winarsih, S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai Wakil Kepala Bidang Keuangan dan Umum Badan Pengelola Sekolah

57. ‌Prof. Dr. Budiaman, M.Si. dilantik sebagai Wakil Kepala Bidang Kerja Sama Pendidikan dan Kehumasan Badan Pengelola Sekolah

58. ‌Dr. Drs. Riyadi, S.T., M.T. dilantik sebagai Kepala Pusat Pelatihan ddan Pengembangan Pendidikan Badan Pengelola Sekolah

59. ‌Dr. Setyo Ferry Wibowo, S.E., M.Si. dilantik sebagai Kepala Unit Pengelola Remunerasi

60. ‌Ujang Supriatna, S.Sos. dilantik sebagai Sekretaris Unit Pengelola Remunerasi

61. ‌Ummi Mukminati Siregar, S.Pd., M.Hum. dilantik sebagai Kepala Perpustakaan dan Kearsipan

62. ‌Syaifudin, S.Pd., M.Kesos dilantik sebagai Kepala Kantor Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik

63. ‌Nada Arina Romli, S.I.Kom., M.I.Kom dilantik sebagai Sekretaris Kantor Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik

64. ‌Wina Puspita Sari, M.Si. dilantik sebagai Kepala Divisi Peliputan dan Pemberitaan Kantor Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik

65. ‌Prima Yustitia Nurul Islami, S.KPm., M.Si dilantik sebagai Kepala Divisi Layanan Informasi Kantor Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik

66. ‌Tia Ristiawati, M.Hum. dilantik sebagai Kepala Pusat Bahasa
67. ‌Ati Sumiati, M.Hum. dilantik sebagai Kepala Divisi Pusat Bahasa

68. ‌ZE. Ferdi Fauzan Putra, S.Pd., M.Pd.T. dilantik sebagai Kepala Divisi Pusat Bahasa

69. ‌Syarif Hidayatullah, S.Pd., M.M. dilantik sebagai Kepala Kantor Tata Usaha, Layanan Umum, dan Rumah Tangga

70. ‌Yuliyanti, S.E. dilantik sebagai Kepala Divisi Tata Usaha

71. ‌Muktasin, S.Pd., M.Si. dilantik sebagai Kepala Divisi Layanan Umum

72. ‌Heru Sugiarto, S.Kom dilantik sebagai Kepala Divisi Rumah Tangga

73. ‌Dwi Afrimetty Timoera, S.H., M.H. dilantik sebagai Kepala Kantor Hukum

74. ‌Faris Rachmayanti, S.H. dilantik sebagai Kepala Divisi Penyusun Peraturan Kantor Hukum

75. ‌Reny Oktaria, S.H. dilantik sebagai Kepala Divisi Pendampingan Hukum Kantor Hukum

76. ‌Wiwie Marwiyah, S.T., M.Pd. dilantik sebagai Kepala Kantor Organisasi, Tata Laksana, dan Keprotokolan

77. ‌Agus Purwadi, S.Pd., M.AP. dilantik sebagai Kepala Divisi Organisasi, Tata Laksana

78. ‌Andi Irawan Sulistyo, S.Pd. dilantik sebagai Kepala Divisi Keprotokolan

79. ‌Susilo, M.Pd., D.Ed dilantik sebagai Kepala Kantor Urusan Internasional

80. ‌Sri Rahayu, S.Kep., M.Biomed. dilantik sebagai Sekretaris Kantor Urusan Internasional

81. ‌Dr. Dian Alfia Purwandari, M.Si. dilantik sebagai Sekretaris Satuan Penjaminan Mutu

82. ‌Dr. Happy Karlina Marjo, M.Pd., Kons. dilantik sebagai Koordiantor Pusat Penjaminan Mutu Internal

83. ‌I Wayan Sugita, S.T., M.T. dilantik sebagai Kepala Admisi

84. ‌Bagus Muda Irawan, S.T. dilantik sebagai Sekretaris Admisi

85. ‌Hamidillah Ajie, M.T. dilantik sebagai Kepala Divisi Data dan Sistem Informasi Admisi

86. ‌Dr. Alsuhendra S.P., M.Si. dilantik sebagai Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi

87. ‌Dr. Ir. Ridawati, M.Si. dilantik sebagai Sekretaris Lembaga Sertifikasi Profesi

88. ‌Dr. Kinkin Yuliaty Subarsa Putri, M.Si. dilantik sebagai Kepala Divisi Sertifikasi Lembaga Sertifikasi Profesi

89. ‌Dra. Tri Suparmiyati, M.Si. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Pembelajaran pada Direktorat Akademik

90. ‌Dr. Slamet Sukriadi, S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Pengembangan Karakter, Minat, Bakat, Penalaran, dan Prestasi pada Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni

91. ‌Achmad Lutfi, S.Kom. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Kesejahteraan, Kewirausahaan, Karir, dan Alumni pada Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni

92. ‌Nurul Hadie, S.E. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Keuangan dan Perpajakan pada Direktorat Keuangan dan Perencanaan

93. ‌Novita Lestari, S.E. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Akuntansi dan Pelaporan pada Direktorat Keuangan dan Perencanaan

94. ‌Rr. Selly Rosaria Ayu Citra Murti, S.E. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Perencanaan Anggaran dan Pengembangan Lembaga pada Direktorat Keuangan dan Perencanaan

95. ‌Henry Fahjuni, S.Pd. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Sumber Daya Manusia pada Direktorat Sumber Daya dan Pengadaan Barang/Jasa
96. ‌Susilo Parmoko, S.Pd., M.M. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Pengadaan Barang/Jasa pada Direktorat Sumber Daya dan Pengadaan Barang/Jasa

97. ‌Taryudi, S.T., M.T., Ph.D. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Inovasi dan Hilirisasi pada Direktorat Inovasi dan Hilirisasi, Sistem Informasi dan Pemeringkatan

98. ‌Sri Ayu Suciningdiah, S.Pd. dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Kerja Sama pada Direktorat Kerja Sama dan Bisnis

99. Abdul Rahman Hamid, M.H. dilantik sebagai Sekretaris Badan Pengelola Usaha

100. Dr. Triyono, S.T., M.Eng. dilantik sebagai Koordinator Pusat Optimalisasi Aset Badan Pengelola Usaha

101. Indah Juniasih, S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai Koordinator Pusat Pengembangan Usaha Badan Pengelola Usaha

102. Dr. Ikhlasiah Dalimunthe, M.Si. dilantik sebagai Ketua Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan

103. Sri Wuryani, S.Sos. dilantik sebagai Sekretaris Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan

104. Dr. Rusfadia Saktiyanti Jahja, S.Sos., M.Si. dilantik sebagai Kepala Divisi Penindakan, Pendampingan, dan Perlindungan Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan

105. Aprilia Carolina Sri Haryanti, S.E., M.Pd. dilantik sebagai Kepala Divisi Pencegaham Regulasi, Sosialisasi, dan Edukasi Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan

106. Dr. Ahmad Rifqy Ash Shiddiqy, S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai Kepala Divisi Riset, Komunikasi, dan Informasi Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan

107. Fauzi Bakri, S.Pd., M.Si. dilantik sebagai Koordinator Pusat Akreditasi Satuan Penjaminan Mutu