Ini Dia Daftar Pemenang Liga IKU Universitas Negeri Jakarta 2023

0
12
Foto: Prof Komarudin memberikan pengharagaan kepada para pemenang liga IKU UNJ

EDURANEWS, JAKARTA-Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan liga Indeks Kinerja Utama (IKU), berikut adalah daftar fakultas pemenang liga IKU:

Liga Perkategori IKU

Fakultas Ekonomi raih juara IKU 2 dengan kategori 2 Presentase mahasiswan S1 dan D4, D3, D2, dan D1 yang menjalankan kegiatan pembelajaran diluar program studi atau meraih presitasi

Fakultas Teknik raih Juara IKU 3 kategori dosen yang berkegiatan tridharma di Perguruan Tinggi lain, bekerja sebagai praktisi di dunia industri, atau membimbing mahasiswa berkegiatan di luar program studi.

Fakultas Ekonomi raih juara IKU 4 dengan kategori dosen yang memiliki sertifikat kompetensi/profesi yang diakui oleh dunia usaha dan industri atau presentase pengajar yang berasal dari kalangan praktisi profesional, dunia usaha atau dunia industri.

Fakultas Teknik raih juara IKU 5 dengan kategori jumlah keluaran dosen yang berhasil mendapatkan rekognisi internasional atau diterapkan oleh masyarakat, industri, atau pemerintah perĀ  jumlah dosen.

FPPSi raih juara IKU 6 dengan kategori jumlah kerja sama per program studi S1 dan D4, D3, D2, dan D1

Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) raih juara IKU 7 dengan kategori presentasi mata kuliah S1, D4, D3, D2, dan D1 yang menggunakan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) atau pembelajaran kelompok berbasis project (team-based project) sebagai bagian dari bobot evaluasi.

FMIPA raih juara IKU 8 dengan kategori presentase program studi S1, D4/D3 yang memiliki akreditasi atau sertifikasi internasional yang diakui pemerintah

Juara Umum IKU Tingkat Universitas

  1. Juara umum 1 diraih oleh Fakultas Teknik
  2. Juara umum 2 diraih oleh Fakultas Ekonomi
  3. Juara umum 3 diraih oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam