Linda Zakiah Paparkan Visi dan Program DWP UNJ Periode 2023-2027

0
23
Foto: Ny. Linda Zakiah Ketua DWP UNJ Periode 2023-2027 saat menyampaikan pidato penyampaian visi dan program kerja DWP UNJ periode 2023-2027.

EDURANEWS, JAKARTA-Universitas Negeri Jakarta selenggarakan pelantikan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNJ periode 2023-2027 di Aula latief Hendraningrat, kampus UNJ (17/01).

Pelantikan itu juga kembali mengukuhkan Ketua DWP UNJ 2023-2027 Ny. Linda Zakiah Komarudin.

Menurut Linda Zakiah dalam sambutannya menyebut sebagai organisasi dibawah naungan DWP Kemendikbudristek itu DWP bertujuan memperkuat peran istri ASN yang profesional dalam memperkuat peran serta dalam pembangunan keluarga maupun nasional.

Dalam pidatonya Linda Zakiah menyebut visi DWP UNJ kedepan adalah menciptakan SDM unggul berdaya saing, mewujudkan kesejahteraan anggota keluarga maupun masyarakat melalui bidang pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, mengembangkan sistem informasi manajemen, serta memantapkan kolaborasi multi pihdak dalam mengembangkan program kerja DWP

“Kami memiliki tujuan meningkatkan kemampuan anggota dan membuat dokumentasi kegiatan DWP, membangun pusat data untuk dijadikan aset bagi DWP untuk masa yang akan datang,” ungkapnya.

Linda Zakiah juga berpesan ada beberapa hal yang akan menjadi sasaran program kerja DWP kedepan diantaranya, meningkatkan kesadaran tanah air, melakukan pembinaan organisai DWP UNJ, melakukan dialog rutin interaktif antar anggota dan untuk membahas kemajuan organisasi, pendidikan, dan masyarakat.

Selain itu juga agenda kerja seperti pengembangan platform digital baik website maupun media sosial dan pemberdayaan ekonomi kreatif bagi pengurus maupun anggota DWP UNJ.

Linda Zakiah juga menyebutkan aspek lain yang menjadi perhatian DWP UNJ adalah upaya peningkatan keterampilan literasi digital untuk organisasi, pengurus dan masyaarkaat umum.

“Oleh karena itu DWP UNJ akan terus berkomitmen dan bersinergi untuk mensukseskan program kerja yang akan dilakukan,” ungkapnya.

Pengukuhan Ketua dan Pengurus DWP UNJ 2023-2027.

Susunan Pengurus DWP UNJ Masa Bakti 2023-2027

Ketua                          : Ny. Linda Zakiah Komarudin

Wakil Ketua                 : Ny. Melania S. VersheliemIfan Iskandar

Sekretaris                   : Ny. Tetty Ikhtiyati Sarkadi

Bendahara                  : Ny. Dera Anggaira Ari Saptono

Bidang Pendidikan       : Ny. Rina Nurmalia Sugihartono

Anggota                     : Ny. Wahyu Bintoro

: Ny. Indah Nurchaidah Firdaus

Bidang Ekonomi          : Ny. Ratna Sari Dewi Farurrozi

Anggota                     : Ny. Ulfa T. Umam Usep

Anggota                     : ny. Ary Subekti Riyadi

Bidang Sosial Budaya  : Ny. Demonti Siswari Suyono

Anggota                     : Ny. Dian Andriani Zid

Anggota                     : Ny. Riri Huriyati matin

Anggota                     : Ny. Desmiami Risdian