Prof Ramdan Pelana/Yuliasih Juarai Petanque Kategori Double Mix LPTK CUP 2023 UM

0
110
Foto: Prof Ramdan Pelana/Yuliasih berfoto bersama usai memenagkan pertandingan laga final antara UNJ dan UNNES 1 di lapngan Petanque, KUniversitas Negeri Malang.

EDURANEWS, MALANGCabang olahraga petanque kategori double mix pasangan Prof Ramdan Pelana/Yuliasih dari UNJ raih juara pertama setelah menumbangkan tim petanque dari UNNES 1 dengan skor 13:5 di lapangan petanque Kamapus Universitas Negeri Malang (04/10).

Sebelumnya, pasangan Prof Ramdan Pelana/Yuliasih juga berhasil menumbangkan tim dari UNESA 1 Nufiatus Kholikah/Nur Kholis dengan skor 13:5 pada laga semifinal.

Sebelumnya pasangan double mix UNJ itu telah berhasil lolos pada fase group melawan Universitas Negeri Surabaya (UNESA 2) dengan skor 3:11 dan kembali memangkan pertandingan melawan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dengan skor 11:6.

Setelah mengalahkan dua kampus tersebut, pada fase 8 besar tim UNJ double mix berhasil mengalahkan UNNES 2 dengan skor 11:3.

Prof Ramdhan berharap kemenangan ini dapat memotivasi pertandingan dari cabang olahraga lain yang sedang berjuang hari ini di l;apngan Universitas Negeri Malang sebagai tuan rumah.