Perolehan Medali Pertama Cabang Olahraga Tenis Meja Ganda Putri UNJ LPTK CUP Tahun 2023 UM

0
386
Foto: Rektor UNJ Prof Komarudin melihat langsung pertandingan final pasangan ganda putri tenis meja Novi marllina dan Eka Fitri pada pertandingan final melawan UNDIKSHA dan berfoto bersama usah pertandingan.

EDURANEWS, MALANG-klub tenis meja ganda putri Novi Marline Siregar berpasangan dengan Eka Fitri Novitasari meraih perak pada perhelatan olahraga LPTK CUP XI Tahun 2023 tuan rumah Universistas Negeri Malang di GKB FIP UM (02/10).

Novi Marlina dan Eka Fitri klub tenis meja ganda putri UNJ terpaksa takluk oleh klub tenis meja dari Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) pasangan Ni Putu Dwi Sucita dan Putu Spyanawati dengan skor 3-0.

Perolehan medali perak tersebut merupakan perolehan pertama dari semua cabang olahraga yang dipertandingkan. “ini bisa jadi gerbang pembuka motivasi bagi kontingen UNJ lainnya, “katanya.

Novi Marlina menyebut meski secara teknik timnya unggul, akan tetapi kekurangan yang terjadi adalah kesulitan menerima bola dari karet bintik.

Meski begitu dirinya mengapresiasi pertandingan yang berlangsung sportif dan berjalan lancar dalam kegiatan LPTK CUP Tahun 2023.

Berikut nama pemenang pertandingan tenis meja ganda putri

Juara 1 diraih oleh pasangan Ni Putu Dwi Sucita dan Putu Spyanawati dari UNDIKSHA

Juara 2 diraih oleh pasangan Novi Marline Siregar berpasangan dengan Eka Fitri Novitasari