Peluncuran Buku, Pameran Riset Expo 2023 dan Job Fair Ramaikan Dies Natalis UNJ Ke-59

0
70
Foto: (dari kanan) Prof Dedi Purwana Direktur Pascasarjana UNJ, Sekjen Kemendikbudristek, Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, Rektor UNJ Prof Komarudin

EDURANEWS, JAKARTA-Universitas Negeri Jakarta peringati hari jadinya yang ke-59 dengan  sidang terbuka pembukaan Dies Natalis UNJ di Aula Latief Hendraningrat, Kampus A, Rawamangun, Jakarta Timur (16/05).

Peringatan Dies Natalis kali ini juga diikuti oleh meluncurkan buku karya profesor UNJ yang menuangkan gagasannya menyikapi pelbagai fenomena pendidikan. Salah satunya adalah tulisan Rektor UNJ Prof. Komarudin.

Tidak hanya itu, peringatan dies natalis kali ini turut diramaikan oleh adanya pameran UNJ Riset Expo 2023 yang memajang pelbagai hasil karya riset inovasi civitas akademika UNJ di bidang teknik, pariwisata, sosial, pendidikan anak usia dini, kerajinan tangan, aplikasi digital, makanan sehat, kosmetika, desain pembelajaran digital.

Foto: Tam[pilan Gerbang RUNJ Riset Expo 2023
Foto: Foto: Pengunjung tengah menjajaki pameran UNJ Riset Expo 2023

Selain itu  ada job fair dalam rangka menyemarakkan dies natalis UNJ ke-59 yang dihadiri oleh perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, perdagangan, lembaga pendidikan, lembaga bimbingan belajar, properti, sarana olahraga, asuransi dan penerbit buku.

Foto: Pengunjung tengah memasuki area job fair di parkir Gedung Rektorat UNJ
Foto: Para pengunjung tengah menjajaki setiap booth pameran bursa kerja

Peringatan dies natalis UNJ ke-59 mengusung tema menuju kampus kelas dunia. Rektor UNJ Prof Komarudin menyampaikan tekad dan keseriusannya menjadikan UNJ sebagai kampus kelas dunia.

Menurutnya UNJ sudah memiliki pengalaman, kematangan dan prestasi yang unggul. Kenyataan ini menginspirasi tekat UNJ menuju kampus kelas dunia.

Peringatan dies natalis UNJ ke-59 juga turut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Sekjen Kemendikburistek Ir. Suharti Ph.D dan pimpinan kampus, lemabaga, fakultas dan program studi serta seluruh civitas akademika UNJ.