Penyambutan Program PMM-4 Inbound UNJ, Rektor: Berikan yang Terbaik Bagi Mereka

0
16
Foto: Rektor UNJ Prof Komarudin menyematkan almamater UNJ kepada kepala suku program PMM-4 inbound UNJ.

EDURANEWS, JAKARTA-Rektor Universitas Negeri Jakarta Prof Komarudin menyampaikan agar peserta program pertukaran mahasiswa ke-4 Tahun 2024 diberikan pelayanan terbaik saat sambutan kegiatan penyambutan program PMM 4 di Auditorium Ki Hadjar Dewantara, kampus UNJ (07/02).

“Berikan yang terbaik kepada mereka, berikan pengasuhan dan pembinaan dalam rangka pengembangan kapasitas dan soft skill mereka harus dikembangkan,” katanya.

Pada kesempatan itu Prof Komarudin juga berharap para mahasiswa program pertukaran terlibat pada kegiatan pengembangan kapasitas yang dapat membentuk kepribadian dan mendapatkan nilai tambah selama mengikuti program pertukaran di kampus UNJ.

Rektor juga juga mengingatkan bahwa penampilan tari-tarian yang sudah bagus perlu di elaborasi dengan penampilan dari hasil pengembangan kapasitas maupun soft skill yang telah di dapat.

“Luruskan niat untuk kebaikan anda sendiri selama satu semester di UNJ,” katanya.

Selain itu menurut ifan Iskandar Wakil Rektor bidang Akademik menyampaikan bahwa keberadaan para mahasiswa selama di UNJ adalah upaya mendidik dalam menggapai masa depan.

“Melalui PMM sebenarnnya adalah upaya mendidik anda untuk memiliki kekuatan untuk menderita kerinduan, menderita menunda pertemuan dengan keluarga dan teman dan ini berguna untuk masa depan anda, “ungkapnya.

Ifan Iskandar juga mengingatkan terhoitung sejak masa kledatangan para peserta program pertukaran pada 01 Februari 2024, mereka adalah representasi mahasiswa dan bagian dari keluarga besar UNJ.

“Selama 1 semester anda bersama kami anda adalah anak-anak kami, dan segala tidnakan kalian akan menjadi pertaruhan bagi reputasi kami,” ungkapnya.

Dirinya juga mengingatkan bahwa segala bentuk kekurangan dalam pelayanan agar sebaiknya dibicarakan bersama baik selama tinggal dan belajar di kampus UNJ.

Pada program pertuakran mahasiswa ke-4 ini UNJ menampung sebanyak 86 mahasiswa dari 40 Perguruan Tinggi di Indonesia.