Muhammad Yusro Menjadi Pendaftar ke-5 Bakal Calon Rektor Pada Pilrek UNJ 2023-2027

0
214
Foto: Dr. Muhammad Yusro, S.Pd., M.T., M.Pd., Ph.D (keempat dari kiri) usai memberikan berkas pendaftaran bakal calon rektor UNJ periode 2023-2027.

EDURANEWS, JAKARTA- Dr. Muhammad Yusro, S.Pd., M.T., M.Pd., Ph.D dari Fakultas Teknik  Universitas Negeri Jakarta menjadi pendaftar ke-5 bakal calon rektor periode 2023-2027 usai menyerahkan berkas pendaftaran di kantor panitia pemilihan rektor, Gedung Dewi Sartika, Kampus UNJ, Rawamangun (03/05).

Sebelumnya  bakal calon rektor yang sudah mendaftar adalah Prof. Dr Ucu Cahyana M.Si yang telah menyerahkan berkas pada Jumat (24/3), disusul penyerahan berkas oleh Rektor UNJ Prof. Dr Komarudin M.Si sebagai petahana dan Dr. Muhammad Rif`an S.T M.T pada selasa (28/3) dan Dr. Nofi Marlina Siregar Kamis (30/03). 

Foto: Dr. Muhammad Yusro, S.Pd., M.T., M.Pd., Ph.D (dok Pirbadi)

Dengan mendaftarnya Muhammad Yusro sebagai bakal calon rektor, maka bakal calon rektor yang sudah mendaftar berjumlah lima orang.

Dalam keterangannya, Yusro menyebut pendaftarannya sebagai bakal calon rektor UNJ periode 20233-2027 adalah keinginannya berkontribusi untuk membangun kemajuan bagi kampus UNJ.

Selain itu menurutnya, kenyataan ini adalah bentuk tanggung jawab pengabdiannya kepada Universitas Negeri Jakarta.

“Konteksnya adalah bahwa UNJ harus punya prestasi lebih dari yang ada hari ini oleh seluruh civitas akademika,”katanya.

Dalam keterangannya, Yusro berkeinginan membawa UNJ sebagai kampus berprestasi dan mendunia. Menurutnya, hal itu dapat dicapai melalui penciptaan terobosan inovasi yang diakui masyarakat dunia.