Laga Persahabatan Tenis UNJ dan UT

0
107
Foto: Rektor UNJ Profesor Komarudin (kiri) dan Rektor UT Profesor Ojat Darojat (kanan)

Reporter: Ramdhani Setiawan

EDURANEWS, Tangerang Selatan-Universitas Negeri Jakarta (UNJ) lakukan pertandingan tenis persahabatan dengan Universitas Terbuka (UT) di lapangan tenis UT, Pondok Cabe, Tangerang Selatan (28/08).

Perhelatan tenis persahabatan itu juga turut dihadiri oleh Rektor UNJ Profesor Komarudin besama tim, serta Rektor UT Profesor Ojat Darojat beserta tim dari UT.

Pertandingan tersebut juga merupakan bagian dari silaturahmi antara pimpinan UNJ dengan pimpinan UT sekaligus bagian dari rangkaian perayaan dies natalis UT ke-38.

Foto: Rektor UNJ Profesor Komarudin (Kanan) dan Rektor UT Profesor Ojat Darojat (Kiri)

Momen menegangkan terjadi pada pertandingan antara Rektor UNJ melawan Rektor UT yang berlangsung sengit, meski demikian kemenangan berhasil diraih oleh Profesor Ojat Darojat dengan skor 9-6.

Rektor UNJ berharap kegiatan baik seperti itu dapat terus berlanjut sebagai penguat silaturahmi kedepannya.

“Kami sangat senang bisa tenis bahagia di UT, dan mudah-mudahan tidak hanya kali ini saja dan terus berlanjut kedepannya,”

Pada kesempatan itu, Rektor UT menyebut silaturahmi dan pertandingan tenis itu bagian dari mengenang perjalanan masa lalu kampus UT, dimana UNJ memiliki peran dalam kelahiran kampus itu 38 tahun silam.

Tidak hanya itu, UNJ juga turut memfasilitasi pengembangan kampus UT dalam pemberian ruangan akademik yang menyatu di area kampus bekas IKIP Jakarta itu.

Menurut Darojat, kenyataan dan momen historis itu harus terus dikenang dalam maju dan berkembangnnya kampus UT sampai hari ini.