Syella: Wisuda Sebagai Momen Sakral Buah dari Perjuangan

0
290
Foto: Syella usai mengikuti kegiatan wisuda 115 tahun akademik 2021-2022 di GOR UNJ

Eduranews, Jakarta- Kegiatan wisuda virtual 115 tahun 2021-2022 dilaksanakan secara hybrid.  Terlebih juga dengan 18 wisudawan/i yang hadir di GOR UNJ sebagai lulusan terbaik dari program diploma, sarjana, magister dan doktor.

Salah seorang wisudawati yang berhasil meraih predikat pujian program sarjana S1 yaitu Syella Martha Bipu Zukirman dari program studi Ilmu Keolahragaan. Syella berhasil mendapatkan Indeks Prestasi Akhir sebesar 3.87.

Bagi Syella, wisuda merupakan momen sakral yang sudah ditunggu sejak dulu. Setiap prosesi wisuda begitu berharga karena tidak semua orang bisa meraihnya.

“Tidak semua orang bisa merasakan dan berjuang untuk mendapatkan toga ini,” ucap Syella. Besar harapan Syella ia bisa tetap semangat dalam menuntut ilmu meskipun sudah lulus kuliah dengan prestasi yang membanggakan.

Tidak kalah bahagianya dengan wisudawan/i, para orang tua juga turut bersuka cita dalam mendampingi putra/i-nya dalam pelaksanaan wisuda tahun 2021-2022.

Seperti halnya Rahman, ayah dari Syella menyebut bahwa proses disiplin merupakan kunci kesuksesan dalam meraih gelar wisuda.

Rahman berharap wisudawan/i khususnya anaknya sendiri dapat mengamalkan ilmu yang sudah didapat dari menimba ilmu di Universitas Negeri Jakarta sesuai dengan program studi yang sudah ditempuh.

Selamat kepada wisudawan/i virtual 115 tahun akademik 2021-2022

Reporter: Dina Saputri