Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Abdul Sukur Berikan Pembekalan Peserta Kontes Robotik UNJ

0
69
Foto: Dr. Abdul Sukur M.Si (kedua dari kiri) bersama mahasiswa dan dosen pendamping pada perhelatan Kontes Robot Indonesia Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh BPTI, Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi

EDURANEWS, JAKARTA-Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNJ Dr. Abdul Sukur melaksanakan kegiatan Pembekalan dan pelepasan Tim Robotik UNJ dalam Kontes Robot Indonesia Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh BPTI, Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi pada tanggal 21-26 Juni Tahun 2023 di Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah. (19/06).

Menurut Abdul Sukur bahwa UNJ berhasil lolos tingkat nasional dengan 1 Tim berisikan 5 orang mahasiswa, Dirinya menyebut dukungan dan doa sangat diperlukan agar para peserta dapat meraih juara dan prestasi demi nama baik kampus UNJ.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut juga dalam rangka memberi motivasi dan dorongan kepada para peserta yang tengah berjuang mengibarkan nama UNJ diantara para Perguruan Tinggi lainnya.

“Mari bersama kita doakan mahasiswa kita agar dapat berprestasi dan bisa mengharumkan nama UNJ,”ungkapnya.

diselah pembelakan Dr. Abdul Sukur juga dengan lantang memekikkan kalimat “UNJ Jaya, UNJ Juara, UNJ Luar Biasa!!” secara lantang bersdama para mahasiswa peserta kontes robotik UNJ.