UNJ Lakukan Friendly Match Dengan Daerah Indramayu

0
90

EDURANEWS, INDRAMAYU-Universitas Negeri Jakarta selenggarakan pertandingan persahabatan tiga cabang olahraga diantaranya sepakbola, badminton dan tenis di Indramayu (3-4/12).

Pertandingan persahabatan tersebut merupakan program rutin yang digelar untuk menjaga kebugaran serta menggalang silaturahmi dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama.

“Kita berharap ada kerjasama lainnya yang bisa kita petik dari olahraga ini”,katanya.

Prof Komarudin menyebut untuk cabang olahraga sepakbola dan badminton UNJ dapat unggul, sementara cabang tenis, tim UNJ masih harus berjuang lebih keras.

Prof Komarudin menyebut yang terpenting dari kegiatan ini adalah kebahagiaan dan meningkatkan imunitas dalam menjaga kesehatan.

Selain itu dirinya berharap pertandingan persahabatan bersama dosen maupun tenaga kependidikan dapat meningkatkan kesadaran pentingnnya kerjasama tim dalam membangun semangat kekeluargaan yang lebih baik kedepannya.

Sekretaris Persatuan Lawen Tenis Indonesia PLTI Kabupaten Indramayu, menyebut latihan rutin terus dilakukan, pertandingan persahabatan ini merupakan bagian pengasahan skill.

Menurutnya, pertandingan persahabatan ini menjadi motivasi meningkatkan prestasi olahraga kedepannya.