Rektor UNJ Lantik Susunan Baru Tugas dan Fungsi Jabatan Wakil Rektor PTNBH

0
2
Foto: Dari kiri ke kanan (Prof. Dr. Ifan Iskandar , M.Hum, Prof. Dr. Ari Saptono, S.E., M.Pd, Prof. Dr. Fahrurrozi, M.Pd, dan Dr. Andy hadiyanto, M.A).

EDURANEWS, JAKARTA-Rektor UNJ Prof Komarudin membentuk sususan baru jabatan Wakil Rektor perihal tugas dan fungsi yang terlaksana di Aula Latief Hendraningrat, kampus UNJ (18/10).

Perlu diketahui bahwa pelantikan tersebut memberi penambahan dan perubahan tugas  dari jabatan wakil rektor sebelumnya dengan tugas dan fungsi jabatan baru Wakil Rektor Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH).

Saat ini Prof. Dr. Ifan Iskandar , M.Hum dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan periode 2024-2029.

Sementara itu Prof. Dr. Ari Saptono, S.E., M.Pd dilantik sebagai wakil Rektor bidang Keuangan dan Sumber Daya periode 2024-2029

Prof. Dr. Fahrurrozi, M.Pd dilantik sebagai wakil rektor bidang Riset, Inovasi, dan Sistem Informasi UNJ periode 2024-2029

Serta Dr. Andy hadiyanto, M.A dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Bisnis UNJ periode 2024-2029.

Dalam sambutannya Rektor UNJ Prof Komarudin mengatakan momen ini merupakan pelantikan pertama wakil rektor PTNBH, dan akan memyusul pelantikan lain untuk mengisi posisi dan jabatan PTNBH kedepannya.

Prof Komarudin juga mengatakan bahwa meski hanya perubahan status dan fungsi dengan orang yang sama saat ini merupakan posisi yang dianggap sudah sesuai dengan pengalaman dan pengetahuannya.

Prof Komarudin juga berpesan agar prinsip TEGAS diterapkan yang bermakna trengginas dalam bekerja, efektif dan efisien, gagah, akuntabel, dan sukses dalam meraih prestasi.

Dalam penutupnya Rektor UNJ Prof Komarudin berharap perubahan dan penambahan tugas dan fungsi pada wakil trktor dapat mendorong kinerja UNJ dengan status PTNBH.