Kabaharkam Polri sekaligus Sekjen PP PBSI Fadil Imran Puji GOR UNJ

0
24
Foto: (kanan) Kabaharkam Polri sekaligus Sekjen PP PBSI Fadil Imran dan (kiri) Ketua panitia Penyelenggara selaku Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Raden Prabowo Argo Yuwono

EDURANEWAS, JAKARTA- Kabaharkam Polri sekaligus Sekjen PP PBSI Fadil Imran Puji GOR UNJ saat diwawancarai oleh tim Eduranews pada pembukaan Kapolri Cup Badminton Championship 2024 yang dilaksanakan di GOR UNJ (22/07).

“Saya bukan pertama kali main disini sudah berapa kali main disini dengan Prof Komarudin rektor UNJ,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Fadil Imran turut mengapresiasi kondisi GOR UNJ sebagai gelanggang olahraga berstandar internasional.

Menurut Fadil Imran kategori standar internasional tersebut didukung oleh berbagai fasilitas serta laboratorium olahraga yang memadai.

“Saya ucapkan terima kasih karena ini salah satu GOR yang memenuhi persyaratan internasional dan didukung oleh fasilitas olahraga yang baik dan saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Foto: Rektor UNJ Prof Komarudin saat menghadiri pembukaan Kapolri Cup Badminton Championships 2024 di GOR UNJ.

Sementara itu Rektor UNJ Prof Komarudin yang hadir pada pembukaan Kapolri Cup Badminton Championship 2024 turut mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan bergengsi itu.

“Kami tentu sangat mendukung kegiatan ini dan mudah-mudahan bisa terus berlanjut, tentu kami sangat mendukung kegiatan ini dan mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus berlanjut dalam rangka memajukan bulutangkis Indonesia,” ungkapnya.

Rektor UNJ Prof Komarudin menyampaikan pelaksaan kegiatan itu sekaligus untuk mempopulerkan sekaligus mempromosikan GOR UNJ untuk digunakan dalam kejuaraan nasional maupun internasional.

Menurut Rektor UNJ GOR UNJ dirancang untuk kelas internasional dengan benchmark bangunan GOR di Sungapura.

Menurutnya hal yang lebih membanggakan terletak pada sarana dan prasarana fasilitas GOR seperti laboratorium olahraga yang juga berstandar internasional dan lengkap dengan dukungan sport scince.

Prof Komarudin berharap dengan kegiatan ini GOR UNJ semakin dikenal luas dan mempersilahkan publik untuk dapat mencoba GOR UNJ.

“Silahklan bagi pihak yang ingin mencoba menggunakan GOR UNJ kami sangat terbuka silahkan berkomunikasi dengan badan pengelola Usaha Universitas Negeri Jakarta,” ungkapnya.