GOR UNJ Jadi Tempat Pelaksanaan Kapolri Cup Badminton Championship 2024

0
21
Foto: Peresmian kegiatan Kapolri Cup Badminton Championships 2024 di GOR UNJ. Sumber: foto: bolasport.com/

EDURANEWAS, JAKARTA-Dalam rangka memperingati hari Bayangkara ke-78 Kepolisian Republik Indonesia menggelar Kapolri Cup Badminton Championships 2024 sebagai wujud dukungan Kepolisian Republik Indonesia terhadap perkembangan potensi dan prestasi badminton serta menjaring talenta muda berbakat.

Gelanggang Olahraga (GOR) kampus UNJ dengan standar yang memadai menjadi tempat pelaksanaan Kapolri Cup Badminton Championships 2024 yang dimulai dari tanggal 22 hingga 27 Juli 2024.

Pelaksanaan Kapolri Cup 2024 diikuti sebanyak 480 peserta yang terdiri dari kategori umumĀ  kelompok usia 15, 17, dan 19 serta anggota Polri sebanyak 64 regu dari Satker dan Mabes serta jajarannya.

Ketua panitia Penyelenggara kegiatan sekaligus Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Polri dengan PBSI.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat menjaring talenta muda berbakat serta akan diperluas cakupan peserta dan waktu pelaksanaannya karena antusiasme yang positif dari peserta baik dari kalangan umum maupun anggota Polri.

Sementara itu dalam wawancaranya Kabaharkam Polri sekaligus Sekjen PP PBSI Fadil Imran mengatakan kegiatan ini merupakan bagian untuk mendukung pembinaan olahraga badminton sekaligus meningkatkan prestasi serta meraih kebugaran bagi masyarakat dan anggota Polri.

Rektor Universitas Negeri Jakarta Prof Komarudin yang hadir turut mengapresiasi kegiatan tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia atas pemilihan GOR UNJ dalam ajang kopetisi tersebut.