Dr. Abdul Syukur M.Pd dan Fitri Adelia Raih Piala Bergilir Rektor Laga Petanque

0
160
Foto: Depan Rektor UNJ Prof. Dr. Komarudin M.Si, Setelah Memberikan Piagam Penghargaan Kejuaraan Petanque Piala Bergilir Rektor UNJ. Kiri Belakang Bauri/Taryudi, Kedua Dari Kiri Belakang Dr. Abdul Syukur M.Pd/Fitri, dan Ketiga Dari Kiri Belakang Rizky/Dr. Dinny Devi Triana M.Pd

EDURANEWS,Jakarta-Pada penutupan pekan olahraga cabang petanque piala bergilir Rektor UNJ Jumat, 01/10/2021 berlangsung sengit. Aksi saling shot bola tidak terelakkan pada putaran final antara club Bidang Tiga (Abdul Syukur/Fitri) dan WR 3 A (Bazuri/Taryudi).

Foto: Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNJ Dr. Abdul Syukur M.Pd Tengah Melakukan Pointer Pada Kejuaraan Olahraga Petanque Piala Bergilir Rektor UNJ

Teriakan penonton sempat menjadi pacu semangat para pemain olahraga petanque pada babak final, hingga terus memunculkan bola shot secara berulang. Shot adalah Istilah menghantam bola lawan hingga menjauh dari bola kayu (boka) akibat tidak merelakannya poin untuk lawan.

Setelah pacu semangat memanas, Fitri Adelia asal club Bidang Tiga berpasangan dengan Dr. Abdul Syukur M.Pd (Wakil Rektor Tiga UNJ) berhasil membombardir bola pasangan club WR 3 A yaitu Bazuri Fadilah Amin berpasangan dengan Taryudi pada putaran final hingga kehilangan poin dan gagal merebut juara.

BACA JUGA: Terus Gelorakan Prestasi Olahraga, UNJ ekspansi unggulka Petanque

Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan Alumni Dr. Abdul Syukur M.Pd berpasangan dengan Fitri Adelia dengan nama club bidang Tiga berhasil menjuarai olahraga petanque piala bergilir Rektor UNJ 2021 dengan perolehan skor 8-6.

Foto: Rektor UNJ Prof. Dr. Komarudin M,Si Tengah Memberikan Piagam Penghargaan Juara Kepada WR Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Abdul Syukur M.Pd dan para pemanang lainnya.

Juara kedua ditempati oleh club WR 3 A Bazuri/Taryudi. Sementara, untuk juara tiga ditempati oleh Rizky berpasangan dengan Wakil Dekan Tiga FBS Dr. Dinny Devi Triana M.Pd dari Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta yang sempat mengalahkan club roker dari Fakultas Ilmu Olahraga UNJ Yasep Setiakarnawijaya berpasangan dengan Yuliasih dengan skor 11-7.

Selamat Para Juara Petanque Piala Bergilir Rektor Universitas Negeri Jakarta

Juara 1: Dr. Abdul Syukur M.Pd WR 3 Berpasangan dengan Fitri Adelia (Bidang Tiga)

Juara 2: Bazuri Fadilah Amin berpasangan dengan Taryudi (WR 3 A)

Juara 3: Rizky berpasangan dengan Dr. Dinny Devi Triana M.Pd (FBS)