Rektor UNJ Lantik Sekretaris LP2M dan Kepala UPT-LBK

0
26
Foto: Dr. Iriani Indri Hapsari, M. Pd Kepala UPT-LBK dan Dr. Phil. Zarina Akbar, M. Pd Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Jakarta periode antar waktu. (Kanan).

EDURANEWS, JAKARTA-Rektor UNJ Prof Komarudin lantik Sekretaris LP2M dan Kepala UPT-LBK Universitas Negeri Jakarta periode antar waktu di Loby Rektorat (06/11).

Dr. Phil. Zarina Akbar, M. Pd dilantik sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Jakarta pepriode antar waktu Tahun 2019-2023

Serta melantik Dr. Iriani Indri Hapsari, M. Pd sebagai  Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Layanan Bimbingan dan Konseling periode antar waktu Tahun 2020-2024.

Prof Komarudin dalam sambutannya menyebut pejabat yang dilantik memiliki kompetensi yang sesuai untuk mendukung kerja UNJ yang lebih baik kedepan.

Menurutnya pengembangan LP2M kedepan mengupayakan kerjasama kolaborasi riset dan penguatan pendidikan agar lebih dikembangkan, dari yang saat ini sudah dilaksanakan dengan Leipzig, Jerman.

Prof Komarudin juga berpesan kepada pejabat baru UPT-LBK agar terlibat dalam membuat proses pengukuran yang bersifat komersil atau kegiatan yang terkait dengan TKDA (tes kemampuan dasar akademik) yang dapat disinkronkan dalam program UPT-LBK UNJ kedepannya.

Dalam kesempatan itu Rektor UNJ juga mengapresiasi kerja keras para pejabat lama yang telah berjuang menorehkan prestasi sampai saat ini terutma terkait peningkatan hasil riset dan produk Hak Kekayaan Intelektual (HKI) yang baik sampai saat ini.

“Semoga prestasi dan capaian ini dapat menjadi legacy bagi LP2M dan UPT-LBK UNJ untuk terus dijalankan,” katanya.