Home Tournament Tenis Sebagai Ajang Silaturahmi antar Dosen, Karyawan, dan Pensiunan UNJ

0
240

Pagi itu 28 Oktober bertepatan hari sumpah pemuda, para peserta mulai memasuki lapangan tenis. Home Tournament Piala Rektor menjadi ajang meingkatkan kebugaran dan pengingkat tali silaturahmi antar dosen, karyawan dan pensiunan

EDURANEWS, JAKARTA– Edura Sport mengadakan Home Tournament Tenis di lapanag tenis At-Taqwa, Rawamangun (10/28). Turnamen ini menjadi ajang silaturhami antar dosen, karyawan, dan pensiunan di lingkungan Universitas Negeri Jakarta. Turmanen ini juga sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Program Home Tournament meningkatkan silaturahmi antar dosen, karyawan dan pensiunan serta untuk meningkatkan kebugaran,” ungkap Rektor UNJ Prof. Komarudin. 

Hendro Wardoyo Kaprodi S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga turut menjadi peserta tenis home tournament. Menurut Hendro, ajang ini menjadi penting sebagai bagian program kebugaran di masa covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada. 

Uded Darussalam juga berharap kegiatan keolahragaan ini terus berlanjut ada di lingkungan Universitas Negeri Jakarta. Syaiful sebagai pensiunan juga turut semangat mengikuti turnamen ini.

“Saya sebagai pensiunan mengucapkan terima kasih telah diundang untuk mengikuti ajang ini,” ungkap Syaiful yang juga telah meraih  juara 2 dalam turnamen ini. 

Edura Sport mengucapkan selamat kepada para pemenang Home Tournament ini :

Juara 1 : Uded Darussalam dan Sucipto

Juara 2 : Syaiful dan Endang

Juara 3 : Supardi dan Rato