Fahmi Fahrezi Meriahkan Pesta Rakyat UNJ Dengan Senam Massal

0
190

Pelatih Senam Aerobik Fahmi Fahrezi meramaikan Pesta Rakyat Dalam rangka Dies Natalis Ke-59 UNJ dengan senam massal dosen dan mahasiswa. Dalam senam yang digelar selama 30 menit tersebut penonton sangat antusias.

Rektor UNJ Prof. Dr. Komarudin, M.Si yang duduk paling depan cukup antusias dengan gerakan senam yang diperagakan. Ibu rektor Linda Zakiah bahkan turut berpartisipasi dalam senam massal tersebut.

Diiringi musik yang energik, senam massal yang dipandu peraga senam yang pernah populer di layar kaca pada era 1990 dan 2000-an ini membuat semua penonton ikut hanyut dalam setiap gerakan.

Keseruan para instruktur senam

Dalam rangka Dies Natalis Ke-59, UNJ menyelenggarakan Pesta Rakyat GOR UNJ, Kampus B pada Sabtu, 15 Juni 2023. Pesta Rakyat sekaligus menandai bahwa UNJ adalah keluarga besar yang kental dengan kebersamaan.

Acara Dies Natalis UNJ ke-59 telah dimulai sejak bulan Maret 2023, diawali dengan peluncuran logo Dies Natalis yang didesain oleh Kepala program Studi Pendidikan Seni Rupa UNJ Indro Moerdisuroso.

Pada kegiatan Dies Natalis UNJ ke-59, terdapat berbagai rangkaian kegiatan perlombaan yang dilakukan, baik ditingkat UNJ hingga nasional, diantaranya Pesta Olahraga Antar Perguruan Tinggi se-Indonesia, Lomba Senam, Lomba Cooking Relay, dan perlombaan lainnya.

Peserta yang mengikuti lomba Dies Natalis UNJ ini tidak hanya sivitas akademika UNJ sendiri, namun alumni bahkan khalayak umum di berbagai wilayah Indonesia ikut memeriahkan perlombaan.