Wiranto Sebut UNJ “Kampus Juara”

0
47

EDURANEWS, JAKARTA: Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Wiranto S.H. S.I.P. M.M. dalam sambutan di Pesta Rakyat Dies Natalis Ke-59 mengatakan UNJ adalaj “Kampus Juara”, karena banyaknya prestasi yang diraih universitas setiap tahunnya.

Dia menceritakan, sejak lulus dari UNJ pada 2011 silam, banyak sekali perkembangan yang pesat hingga sekarang. Informasi perkembangan itu setiap tahun selalu bertambah.

“Kata pepatah bijak, jika kita lebih baik dari kemarin, dan berusaha lebih baik lagi ke depan. Maka kita adalah termasuk orang yang beruntung,” ungkapnya dalam sambutan. Selanjutnya, Wiranto mendoakan agar UNJ senantiasa jaya dan terus berkembang.

Dalam rangka Dies Natalis Ke-59, UNJ menyelenggarakan Pesta Rakyat GOR UNJ, Kampus B pada Sabtu, 15 Juni 2023. Pesta Rakyat sekaligus menandai bahwa UNJ adalah keluarga besar yang kental dengan kebersamaan.

Hadir pada acara ini Ketua Dewan Penyantun UNJ Jend. TNI Purn. Wiranto, Anggota Dewan Penyantun UNJ, Rektor UNJ, Sekretaris Senat UNJ, Para Wakil Rektor, para Ketua Lembaga, direktur Pascasarjana, para dekan dan, para kepala biro dan badan, para kepala UPT dan kantor di lingkungan UNJ.

Hadir juga Senior Manager MURI Awam Rajarjo, Ketua Dharma Wanita UNJ, Mitra UNJ sebagai sponsor, diantaranya Bank Mandiri, BNI, BTN, Bank DKI JAmkrindo, Mandiri Taspen, dan Jaya Kontruksi, Dosen, Tendik, Mahasiswa, dan seluruh sivitas akademika UNJ.