UNJ mengadakan Virtual Riset Expo dan LPPM Award 2022

0
62

EDURANEWS, JAKARTA- Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan Virtual Riset Expo dan LPPM Award 2022 di gedung UTC UNJ (15/06). Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid.

Virtual Riset Expo menghadirkan PLT Direktur Manajemen Kekayaan Intelektual Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Harini Yaniar yang menyampaikan sambutan pada kegiatan ini mewakili Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional secara daring.

Rektor UNJ, Prof. Komarudin turut hadir dan memberikan sambutannya dalam kegiatan Virtual Riset Expo 2022. Prof. Komarudin menyatakan kegiatan Riset Expo dan LPPM Award ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan misi utama UNJ.

“Misi utama UNJ yaitu menyelenggarakan Tri Darma Perguruan Tinggi yang unggul dan berguna bagi kemashlahatan manusia, upaya LPPM yaitu daya dukung optimal dalam menunjang penyelenggaraan penelitian dan pengabdian masyarakat melalui kegiatan Riset Expo dan LPPM Award setiap tahunnya,” ujarnya.

Virtual Riset Expo ditandai dengan peresmian pusat unggulan IPTEKS (Center of Excellence) oleh Rektor UNJ, Prof. Komarudin bersama para ketua Pusat Unggulan IPTEKS (PUI).

Kegiatan Virtual Riset Expo dilanjutkan dengan pemutaran video profile Pusat Unggulan IPTEKS UNJ.

Puncak Virtual Riset Expo dilaksanakan dengan pemberian penghargaan kepada pemenang LPPM Award 2022 dalam 14 bidang kategori.

Virtual Riset Expo dan LPPM Award merupakan rangkaian acara Dies Natalis UNJ yang ke 58.