UNJ selenggarakan Hibrid Silaturahmi, Datangkan Ustaz Adi Hidayat

0
78

EDURANEWS, JAKARTA: Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan Hibrid Silaturahmi Hari Raya Idulfitri 1433 H. Kegiatan ini mendatangkan Ustaz Adi Hidayat sebagai penceramah.

Tema yang diangkat adalah “Perkuat Silaturahmi untuk Membangun Universitas Negeri Jakarta Unggul, Mandiri dan Bereputasi”.

Ketua Pelaksana Hibrid Silaturahmi Johansyah Lubis mengatakan acara ini adalah untuk mengingatkan kembali tali ukhuwah dan soliditas agar dapat menjadi insan yang bertaqwa.

Ia menambahkan bahwa acara ini berlangsung atas kerjasama banyak pihak, tentunya pimpinan UNJ yg mendukung terselenggaranya suksesi kegiatan.

Diharapkan dengan kegiatan ini ikatan persaudaraan antar pimpinan, dosen, pegawai, dan mahasiswa dapat terjalin dengan baik. Karena itu yg menjadi modal ke depan menjadi universitas unggul.

Acara ini juga merupakan bagian dari perayaan Dies Natalis Universitas Negeri Jakarta ke 58 tahun 2022 dengan tema “Universitas Negeri Jakarta Unggul, Mandiri, Bereputasi”.

Hibrid Silaturahmi ini diselenggarakan di Arena Gedung Olahraga UNJ (12/05). Dihadiri oleh segenap civitas akademika dan tamu undangan sebanyak kurang lebih 300 orang.

Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih memerhatikan wahan Pandemi Covid 19.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya pada perayaan Hari Raya Idulfitri. Seusai liburan dan mudik, ajang silaturahmi menjadi awal bertemunya civitas akademika UNJ untuk saling bermaafan.