Pengukuhan Pengurus IKA UNJ 2021-2025, Rektor UNJ: Yakin Kepengurusan Baru Kompak dan Mantap

0
62

EDURANEWS, JAKARTA– Rektor UNJ, Prof. Komarudin menghadiri acara pengukuhan pengurus IKA UNJ Periode 2021-2025 (14/04). Prof. Komarudin ditempatkan pada posisi Dewan Pembina IKA UNJ yang turut mengukuhkan pengurus IKA UNJ Periode 2021-2025.

Dalam sambutannya, Prof. Komarudin menyatakan kegembiraannya atas pengukuhan pengurus baru IKA UNJ. Setelah dilakukan Mubes ke-9 IKA UNJ, terbentuk formatur yang terdiri dari perwakilan dari tiap fakultas untuk memilih pengurus IKA UNJ.

Pembentukan pengurus berlangsung cukup lama selama lima bulan setelah Mubes dilaksanakan. Prof. Komarudin melihat itu sebagai keseriusan formatur dan ketua IKA UNJ dalam mengkoordinasikan semua kepentingan alumni UNJ.

“Dengan tagline ‘Alumni Menanti’ saya yakin kepengurusan ini akan berjalan mantap dan kompak serta mampu membuat karya-karya besar yang bermanfaat bagi alumni dan masyarakat UNJ,” ujar Prof. Komarudin.

IKA UNJ juga diharapkan dapat memberikan pemikiran-pemikiran cemerlang untuk mendukung program besar UNJ menjadi PTN-BH. Prof. Komarudin mengajak IKA UNJ untuk berkolaborasi bersama UNJ dalam mewujudkan kemajuan bersama bagi UNJ dan alumninya.