Prof. Komarudin/Fajar Arie Melaju Ke Babak Selanjutnya di Bulutangkis LPTK CUP X

0
115

EDURANEWS, JAKARTA-  Prof. Komarudin/Fajar Arie melaju ke babak selanjutnya dalam perhelatan bulutangkis LPTK CUP X. Pasangan ini menang dengan permainan cepat, konsentrasi yang tinggi, serta daya tahan stamina yang luar biasa. 

Prof. Komarudin/Fajar Arie ini menumbangkan pasangan Syahril/Eval Edmizal dari Universitas Negeri Padang  dengan Skor 21-8, 21-10.

Pancingan-pancingan netting dari Prof. Komarudin menghasilkan poin. Begitu juga pukulan  akurasi dari dosen muda berbakat Fajar Arie dapat memperpanjang jarak skor.

Pertandingan selanjutnya Prof.Komarudin/Fajar Arie bertemu dengan Fence W/Zulkarnaen dari Universitas Negeri Gorontalo. Rubber set harus dilakukan kedua pasangan ini. Di babak pertama Prof.Komarudin/Fajar Arie mampu unggul dengan skor 21-13.

Namun di babak kedua, pasangan Fence W/Zulkarnaen mampu bangkit. Pasangan Fence W/Zulkarnaen mampu unggul 15-21. 

Daya tahan stamina yang terkuras membuat pasangan Prof.Komarudin/Fajar Arie harus memiliki ketenangan dan konsentrasi yang tinggi. Kejar-kejaran skor terjadi di babak ketiga ini. 

Pasangan Prof.Komarudin/Fajar Arie  mampu keluar dari tekanan yang diberikan Fence W/Zulkarnaen. Prof. Komarudin/Fajar Arie pun memenangkan pertandingan dengan skor 21-13.