Bank BTN Komitmen Memajukan Pendidikan dan Olahraga Melalui LPTK CUP X

0
234

EDURANEWS, JAKARTA- Di Suvarna Golf Halim Jakarta Timur telah berlangsung olahraga eksebisi LPTK CUP X (2/12). Olahraga eksibisi Golf mengundang pelbagai civitas untuk memeriahkan LPTK CUP X. Memajukan pendidikan dan olahraga dapat dilakukan dengan sinergitas pelbagai pihak. Sinergitas itu pun terlihat dalam pertandingan eksibisi golf. 

Bank BTN turut hadir dalam LPTK CUP X sebagai komitmennya dalam memajukan olahraga. Bank BTN yang memiliki tagline “Sahabat Keluarga Indonesia” menjadi pihak sponsor utama dalam perhelatan LPTK CUP X.

Slamet Purwadi Wakil Kepala LO Bank BTN ikut serta dalam eksibisi Golf di Flight L bersama Dedi Lesmana, Sujarwanto dan Dwi Cahyono. Slamet Purwadi mengatakan kampus LPTK adalah universitas yang berkembang yang memiliki fakultas olahraga.

Menurutnya, LPTK memiliki keunikan karena memiliki fakultas olahraga yang membina atlet berprestasi.

“Sangat menarik dan sangat bagus bagi pendidikan olahraga ke depan,” ucap Slamet Purwadi. 

Pendidikan olahraga yang melibatkan kampus LPTK  dan pelbagai pihak menjadi bagian penting ekosistem dalam pembinaan prestasi olahraga nasional.

BTN menjadi mitra penting bagi universitas di LPTK yang akan terus berkomitmen dalam mendukung pendidikan olahraga. 

Bank BTN adalah bank yang terus berinovasi dalam melayani dan mendukung pembiayaan di sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis dan syariah.