Apa Saja Layanan Penerbitan di UNJ Press ?

0
1034

Hallo Sahabat Edura UNJ! Perlu kalian ketahui Edura UNJ melalui UNJ Press sebuah penerbitan yang berada di lingkungan civitas akademika UNJ ini memiliki ragam layanan penerbitan yang dapat kalian coba.

Pertama, Penulisan dan Editorial. Layanan ini membantu Sahabat Edura UNJ dalam mengembangkan ide penulisannya menjadi sebuah buku yang menarik dan populer. Kalian yang ingin menuliskan kisah sukses (success story), biografi/autobiografi, metode mengajar dan belajar yang baik dapat berkonsultasi bersama kami. Tak hanya itu, UNJ Press  juga menyediakan layanan penulisan ulang (rewriting) bagi kalian yang mungkin saja masih ragu dengan naskah yang dihasilkan. Ataupun pendampingan copyediting dari segi kebahasaan, ketelitian data dan fakta, serta legalitas dan kesopanan

Kedua, Translate. Layanan ini membantu Sahabat Edura UNJ dalam hal penerjemahan naskah buku. Kalian mungkin bingung bagaimana mendwibahasakan sebuah naskah buku. Menerjemahkan ke pelbagai bahasa, misalnya naskah buku dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, maupun sebaliknya.

Ketiga, Desain dan Pracetak. Layanan ini membantu Sahabat Edura UNJ dalam memberikan sentuhan artistik dalam sebuah buku. Bagaimana membuat kover buku yang menarik dan eye catching. Layout yang indah yang di dalamnya ada sebuah desain infografis maupun foto.

Keempat, Print on Demand. Layanan ini membantu Sahabat Edura UNJ dalam mencetak sebuah buku. UNJ Press menyediakan layanan cetak warna (full color) dan hitam-putih (black and white). Perlu diperhatikan, bagi oplah <500 exp, kami menggunakan digital printing. Sementara untuk oplah >500 exp akan menggunakan offset printing.

Kelima, eBook. Layanan ini membantu Sahabat Edura UNJ yang ingin menerbitkan buku secara digital dalam bentuk e-book. Ada keuntungan yang didapat jika menggunakan skema ebook ini yakni dapat memotong ongkos produksi. Pemasaran pun dapat menjangkau market yang luas.

Keenam, Distribusi Penjualan.  Layanan ini membantu Sahabat Edura UNJ yang ingin bekerja sama dalam penjualan buku baik dengan sistem konsinyasi, direct selling dan daring melalui UNJ Press. Begitu juga dengan distribusi e-Book yang dilakukan secara daring.

Jika sahabat Edura UNJ tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pelayanan penerbitan di UNJ Press dapat menghubungi narahubung kami 081296964182